Senin, 27 Oktober 2014

Menjadi Pribadi Raharja




Menjadi Pribadi Raharja
Duh, lulus SMA nih. Daftar PTN ditolak semua. Daftar kemana ya? Yang deket, terjangkau, tapi cukup terjamin?” yah, kira2 begitulah yang ada di pikiran Me ditengah kegalauan Me pasca lulus SMA dan ditolak sama PTN-PTN diluar sana, sedangkan temen-temen Me yang lain udah pada jelas statusnya. -.-“
Lalu, Bapak pun datang bak superhero yang menyelamatkan kegalauan hati Me. Beliau membawakan Me 2 buah brosur STMIK berbeda. Dan, atas pertimbangan yang diajukan Bapak, Me pun setuju untuk mendaftar menjadi Pribadi Raharja.
Oh ya, yang jadi pertimbangan Me dalam memilih STMIK Raharja salah satunya adalah lokasi. Kelebihannya, lokasi kampus bisa Me tempuh  cuma dengan 1 kali naik bis. Di depan kampus ada Tangcity dan di belakangnya ada Metropolis. Dan dengan naik angkot seharga 2-3rb, Me juga bisa sampai di BaleKota mall. Bisa aja sih, Me menyebut ini sebagai kelebihan, tapi kantong Me ngga setuju deh kayaknya. Hehehe..
            Di STMIK Raharja sendiri, Me ngambil jurusan Teknik Informatika (Me masih mencari bahasa inggris untuk jurusan ini). Me merasa nggak ada salahnya mencoba. Terutama tentang komputer dan perkembangannya, Me merasa perlu untuk tahu lebih.
            Pertama kali Me mengenal STMIK Raharja adalah karena adanya SBMPTN, dan kebetulan temen lokasi ujian temen Me adalah di STMIK Raharja. warna gedungnya yang hijau membuat STMIK Raharja terlihat mencolok. Dan beberapa waktu kemudian barulah Me tahu kalau STMIK Raharja disebut juga Green Campus.
            Serunya setelah masuk, Me punya banyak temen dari berbagai jurusan. Beda “tahu” tambah ilmu :D
            See ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Páginas

Blogroll

Blogger templates

Blogger news